Niat Baik dan Dukungan Masyarakat, Khairuddin Siap Maju di Pilkades Tanjung Mulia 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Khairuddin SPd MSi maju sebagai Kepala Desa (Kades) Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara dengan mengusung misi “Maju Desanya Sejahtera Warganya”.

Selain niat yang tulus dari hatinya, pria kelahiran Dusun VII Tanjung Mulia, berumur 31 tahun dan juga Tim Ahli Pimpinan DPRD Langkat dan Dosen tetap STAI- JM Tanjung Pura itu mengaku mendapat dukungan dari warga untuk mencalonkan diri menjadi Kades Tanjung Mulia Kecamatan Hinai periode 2022—2028.

“Tujuan saya adalah untuk membangun Desa Tanjung Mulia lebih maju dan untuk kesejahteraan warga agar lebih baik,” kata dia saat mendaftarkan diri Pilkades Tanjung Mulia, Jumat (8/4/2022).

Khairuddin SPd MSi saat mendaftar Calon Kepala Desa Tanjung Mulia disaksikan Camat Hinai Bahrum (Foto: dok istimewa)

Khairuddin SPd MSi adalah calon Kades yang pertama mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkadses Tanjung Mulia. Khairuddin SPd MSi didampingi Istri Ramadani Nasution SPdI MSi dan puluhan perwakilan warga.

Pendaftaran Pilkades diterima langsung Ketua, Sekretaris Panitia dan anggota Pilkades Tanjung Mulia. Turut hadir Camat Hinai Bahrum SE dan Rusli selaku Kasi PEM Kecamatan Hinai yang ikut memantau. Dan semua berkas Khairuddin saat mendaftar dipastikan pantia lengkap.

Khairuddin mengungkapkan, dukungan dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan warga Tanjung Mulia sendiri yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Kades.

“Insya Allah, dukungan yang diberikan oleh warga Tanjung Mulia kepada saya, akan saya perjuangkan semaksimal mungkin dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) nanti,” tutupnya. (Tata)

- Advertisement -

Berita Terkini