Baladhika Karya SOKSI Binjai, Bersama SiJum Gelar Jumat Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Jelang menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) dan Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai menggelar giat Jumat Barokah bersama SiJum Binjai di Masjid Al-Ikhwan Jalan Bandung Kelurahan Rambung Barat Binjai, Jumat (25/03/2022).

Jumat berkah SOKSI yang berkolaborasi dengan SiJum sudah menjadi agenda rutinitas bulanan, ini bentuk pengabdian kita kepada Umat yang mengharapkan Rahmat dari Allah SWT,” ucap Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Binjai Rizki Mardhatillah yang juga Wakil Ketua KNPI Binjai #energyofharmony.

Rizki Mardhatillah yang mewakili Fahmi Fauzan, selaku Ketua Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai menambahkan keterangannya bahwa SOKSI yang merupakan Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) yang berfaham kekaryawanan akan terus memberikan sinergi positif untuk kepentingan banyak orang.

“Ini sudah menjadi tekad kita, apalagi membangun kolaborasi eksternal kepada semua pihak salah satunya dengan SiJum Binjai yang bergerak di bidang sosial keumatan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, peran SOKSI beserta Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai untuk mewujudkan perbuatan nyata yang langsung dirasakan masyarakat. “ni sudah menjadi tekad dan arahan langsung dari Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah, Bapak Noor Sri Syah Alam Putra selaku Ketua Golkar Binjai serta dari Ketua SOKSI Binjai Bung Irdiansyah Putra,” beber Rizki yang juga pengurus dan fungsionaris DPD Golkar Kota Binjai.

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Ikhwan Kelisman mengucapkan rasa syukur kepada SOKSI, Baladhika Karya SOKSI dan SiJum Binjai, yang sudah memberikan keberkahan di Jumat yang penuh berkah ini.

“Dengan adanya Jumat Berkah yang digelar ini, semoga dapat meningkatkan tali silaturahim diantara kita, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan yang sudah jatuh di pekan depan, ini menjadi refleksi bagi kita semua untuk senantiasa terus berbagi di jalan Allah,” harap Kelisman yang didampingi Muhibuddin selaku tokoh masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan Jumat berkah tersebut meliputi, Dedi Wahyu Utama SH selaku Penasehat SOKSI Kota Binjai, Ketua Harian Baladhika Karya Binjai Ambia Pane, Wakil Ketua SOKSI Kota Binjai Tri Suci, Fahrur Riza serta Roy Marantika Bangun, S.Kom masing-masing sebagai pengurus Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini