Pengurus Organisasi Daerah Forum Persatuan Pelajar Sul-Sel Sikka Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MAUMERE – Pelantikan merupakan ajang pembaharuan program yang akan dicapai kedepan. Olehnya organisasi daerah Forum Persatuan Pelajar Sul – Sel (FORPASAL), melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021 – 2023, Minggu (17/10/2021)

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di aula kelurahan kota uneng dan dihadiri pula oleh ketua Umum HMI Sikka, organisasi daerah anatara lain : PAJARNA, AMA, FORKOPMAS. yang telah sempatkan hadir di acara pembukaan, adapun tema pelantikan yaitu “Deklarasi kepemimpinan menuju organisasi yang berkualitas,loyalitas,dan solidaritas”.

Foto bersama.

Ada beberapa sambutan yang disampaikan dalam proses pelantikan sambutan pertama dari Majelis Pengawas Konsultasi (MPK), kedua sambutan dari mantan ketua FORPASAL, dan terakhir sambutan dari ketua umum FORPASAL periode 2021 – 2023.

Andi Ashar selaku ketua umum FORPASAL mengatakan Forpasal bukan saja organisasi yang membahas tentang kedaerahan saja tpi dimana tempat pelajar dan mahasiswa untuk melatih softskillnya yang dituangkan ide-ide kreatif untuk kemajuan nian tanah sikka juga.

“Diharapkan kita sesama organisasi daerah maupun organisasi Nasional dapat bersinergi dalam membangun perubahan yang produktif,” pungkasnya. (Panca)

- Advertisement -

Berita Terkini