Terima Sembako, Warga Harap KAHMI Terus Maju di Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Batubara menyalurkan beras 1,5 ton kepada warga Batubara yang terdampak pandemi virus Corona. Pemberian beras dilakukan sejak Sabtu hingga Minggu kemarin.

Ketua MD KAHMI Batubara Abdul Kadir Simorangkir mengatakan beras yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. Kadir mengatakan bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Untuk sementara kegiatan ini kita laksanakan di 3 Kecamatan di Batubara, diantaranya Kecamatan Medang Deras, Kecamatan Seisuka, dan kecamatan Air Putih,” kata Kadir kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Kadir menyebut pemberian sembako ini sebagai upaya penanggulangan dampak ekonomi masyarakat di tengah pandemi. Kadir menyampaikan terima kasih kepada Komjen Agus yang telah ikut menyalurkan sembako melalui KAHMI Batubara.

“Kita turut berterima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH yang telah memfasilitasi kegiatan MD KAHMI Batubara dalam melaksanakan penanggulangan ekonomi di tengah pandemi COVID-19 melalui berbagi paket sembako,” tuturnya.

Seorang warga yang menerima sembako bernama Ida mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri dan MD KAHMI Batubara. Ida mendoakan agar Kabareskrim dan pengurus MD KAHMI terus diberikan kesehatan.

“Semoga apa yang diberikan bapak dan ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan berkali lipat. Semoga bapak dan ibu juga diberikan kesehatan,” ucap Ida.

Ida mengaku haru dengan bantuan yang diterimanya ini. Dia menilai sembako yang diberikan ini sangat membantu di tengah pandemi.

“Tentunya haru, di tengah pandemi masih ada yang memeberikan rezekinya untuk orang lain,” jelas Ida.

Ida juga berharap agar KAHMI terus maju di Batubara. “Kalau kegiatan begini tentu kita dukung, kita berharap KAHMI terus maju, terus memberikan bantuan, pedulilah kepada masyarakat apalagi yang kurang mampu,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MD KAHMI Batubara Abdul Kadir Simorangkir, Sekretaris MD KAHMI Rahmad Zein, Ketua Forhati Kahmi Batubara Laila S.Ag, dan Pengurus MD Kahmi Batubara. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini