LSM Amppera dan Komunitas JLB di Pamekasan Salurkan Bansos Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Amppera dan Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) salurkan bantuan sosial (bansos) untuk penanganan Covid-19 di 5 titik lokasi yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/08/2021).

Bantuan sosial tersebut merupakan program Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui LSM Amppera dan Komunitas JLB terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan agar diharap tepat sasaran.

Penanggung jawab kegiatan bansos itu yakni Dewangga S. H yang juga merupakan ketua LSM Amppera.

LSM Amppera dan Komunitas JLB di Pamekasan
LSM Amppera dan Komunitas JLB di Pamekasan menyalurkan bantuan

Ketua LSM Amppera, Dewangga S.H mengatakan kegiatan bansos itu menurutnya adalah kebanggaan bagi pihaknya dimana diberikan kepercayaan oleh pemerintah guna dapat berkontribusi terhadap masyarakat agar bansos itu dijamin tepat sasaran.

“Kami mewakili rekan rekan amppera karena telah dipercayakan oleh Pemerintah Pusat dan Bapak Presiden RI Jokowi sebagai media pelaksana untuk menyalurkan bantuan sosial Covid 19 ini,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan adanya bansos itu dapat mengurangi penderitaan masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Di masa pandemi ini berharap kesejahteraan masyarakat tetap terjamin dan keberlangsungan hidupnya, tetap dalam kesejahteraan dengan pasokan bantuan dari pemerintah ini,” terang dia.

Sekali lagi, tambahnya, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi.

“Salam hormat saya untuk beliau semoga pandemi di Indonesia ini segera berakhir, Indonesia sehat indonesia hebat,” tandasnya.

LSM Amppera dan Komunitas JLB di Pamekasan
Menemui pedagang

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, sebanyak 150 paket bansos tersebut disebar di beberapa daerah diantaranya yakni Kel. Kolpajung Kec. Pamekasan, Desa Lemper Kecamatan Pademawu, Kelurahan Kanginan Kecamatan Pamekasan, Desa Teja Timur Kecamatan Pamekasan, dan Desa Pagendingan Kecamatan Galis.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini