Haji Anif Meninggal Dunia, Wagubsu : Mohon Dimaafkan Salah dan Khilaf Almarhum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ayah Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck, Haji Anif, meninggal dunia.

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” kata Ijeck dalam akun instagramnya @musa_rajekshah.

Ijeck menyebutkan H. Anif⁩ meninggal sekitar pukul O4.15 WIB, Rabu (25/08/2021). Dan akan dikebumikan siang ini Ba’da Dzuhur di Masjid Al Musanif, Cemara Asri.

“Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisab nya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya,” tuturnya.

“Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di surgaNya kelak, Aamiin YRA. Insyaa Allah husnul khotimah,” ucap Ijeck.

Untuk diketahui, H Anif wafat pada usia 82 tahun. Almarhum merupakan pengusaha yang terkenal di Sumut dan sering membangun masjid, gedung perkuliah di Universitas Negeri Medan (Unimed), Universitas -Sumatera Utara (USU) dan UIN-SU.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini