Media Center Kalakay Ciamis, Bagikan Takjil Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Media Center “Kalakay” The Gold Community Ciamis, bersama Badan Pimpinan Kabupaten (BPK) Ciamis, Lembaga Pemantauan Anggaran Publik (LPAP), menggelar kegiatan bakti sosial, berupa kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Media Center “Kalakay” The Gold Community, di Jalan Raya Cikohkol – Cigayam, tepatnya di Dusun Sukahurip, RT 02, RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/04/2021).

Ketua “Kalakay” The Gold Community, Suherman, mengungkapkan bahwa biasanya kegiatan komunitas “Kalakay” ini, dihari-hari sebelum Ramadhan, kegiatannya yaitu menggali potensi Destinasi Wisata, namun disaat Bulan Suci Ramadhan sekarang, kegiatan komunitas “Kalakay”, diganti dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya seperti yang dilakukan pada sore hari ini, yaitu kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

“Alhamdulillah pada sore hari ini komunitas “Kalakay” The Gold Community, bisa melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, kepada warga yang melakukan kegiatan ngabuburit, sebanyak kurang lebih 150 bungkus,” ungkap Suherman.

Suherman, berharap mohon do’a, dan dukungan dari semua pihak, semoga kegiatan bakti sosial bagi-bagi takzil, dan kegiatan sosial lainnya selama Bulan Suci Ramadhan Tahun ini berjalan lancar, serta terus bisa dilakukan.

“Mohon dukungan, dan partisipasi dari semua, mudah-mudahan kegiatan-kegiatan “Kalakay” The Gold Community, kedepannya bisa lebih menyentuh, dan bermanfaat, untuk masyarakat,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPK LPAP Ciamis, Agus Budiman ST, menambahkan, pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, saatnya kita berbagi dengan sesama umat muslim.

“Saya bahagia sekali, dengan aksi bagi-bagi takjil dengan rekan media yang tergabung di Media center Kalakay, telah mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi,” sambungnya.

“Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat, dengan sejumlah kendaraan yang sempat berhenti, namun alhamdulilah tidak menimbulkan kemacetan,” jelas Agus. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini