Warga Ciamis Ditemukan Meninggal Dunia di Persawahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Saring (66), Warga di Dusun Ciparakan, RT 05, RW 02, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di area persawahan miliknya, pada Rabu (21/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban meninggal diduga karena kelelahan, dan kondisi badannya sedang kurang sehat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang Perangkat Desa Sukahurip, Dede Kurnia, mengungkapkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di area persawahan miliknya, yang berlokasi di Jalan Kubangpari, Dusun Ciparakan RT 01, RW 01, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Korban ditemukan pertama kali oleh seorang Ibu-ibu yang sedang melintas di Jalan tersebut, namun tidak diketahui identitasnya. Beruntungnya Ibu tersebut langsung melaporkan kepada warga yang sedang berada disekitar sawah,” ungkapnya.

Lanjut Dede, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya, kemudian langsung berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Pamarican, Kepolisian Polsek Pamarican, Koramil 1316/Pamarican, UPTD Puskesmas Kertahayu, dan relawan Tagana, untuk selanjutnya menuju lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan tim kesehatan, dapat disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat kelelahan. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Keterangan medis kemungkinan korban kelelahan, saat bekerja menyiangi tanaman padi,” jelasnya.

Dede Kurnia, menembahkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan, selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka, untuk selanjutnya dimandikan, disolatkan, dan selanjutnya di kuburkan di TPU, yang ada di wilayah Desa setempat. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini