Pejuang Islam Nusantara Jawa Barat, Usung Kemandirian Ekonomi

Pejuang Islam Nusantara
Silaturahmi dan Kopdaar PIN Jabar

MUDANEWS.COM, Jawa Barat – Pejuang Islam Nusantara (PIN) Jawa Barat menggelar  kegiatan Kopdar dan Tabligh Akbar dalam rangka syukuran pernikahan putri Ustadz Cucu Holidi Al Qodirie dan peringatan Isro Mi’raj yang diadakan pada hari Minggu (21/2/2021) berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Antusiasme masyarakat yang hadir pun begitu besar.

Kegiatan ini menjadi sangat spesial dengan hadirnya banyak Ajengan. Dalam Kopdar ini menghasilkan sebuah kesepakatan bahwa PIN Jawa Barat akan mengusung kemandirian ekonomi, mengoptimalkan SDM yang ada serta memaksimalkan kegiatan PIN diberbagai kabupaten maupun kota di Jawa Barat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan pada setiap langkah perjuangan PIN Jawa Barat,” tutur Ustadz Cucu.

Terakhir, ucapan terimakasih disampaikan kepada Pengurus PIN Jawa Barat Ustadz Cucu Holidi Al Qodirie beserta keluarga yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang lebih baik dunia akhirat, putra putrinya dijadikan putra putri yang sholih dan sholihah,” pungkas salah seorang Pengurus PIN. (red)