Seorang Nenek Terpeleset Jatuh ke Sungai, Polisi Lakukan Olah TKP

Seorang Nenek
Polsek Pameungpeuk melakukan olah TKP

MUDANEWS.COM, Bandung – Polsek Pameungpeuk, Polresta Bandung, Polda Jabar, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), seorang wanita bernama Amas (72), terpeleset jatuh ke Sungai Cisangkuy, yang berlokasi di Kampung Waas, RT. 02, RW. 03, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (22/02/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol., Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Pameungpeuk, AKP., Ivan Taufiq, menjelaskan, bahwa Amas (72), warga di Kampung Waas, RT. 01, RW. 03, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, diketahui terpeleset saat berjalan di Bantaran Sungai Cisangkuy.

Mengetahui kejadian tersebut, beberapa warga yang ada dilokasi membantu korban untuk diangkat ke Bantaran Sungai.

“Berdasarkan keterangan para saksi, kejadian saat korban berada di kediaman Wawan, kemudian pergi melewati Jalan Bantaran Sungai Cisangkuy. Saat berjalan, korban terpeleset, dan jatuh ke Sungai. Diketahui korban tidak bisa berenang, dan tenggelam, namun warga sekitar Doni, yang melihat kejadian itu membantu korban. Beruntung korban dapat diselamatkan, dan dibawa kembali kerumah korban,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek, menghimbau agar warga berhati-hati apabila Jalan disepanjang aliran Sungai. Sebab saat ini karena arus Sungai Cisangkuy Besar.

“Seluruh warga agar mengingatkan, untuk tidak beraktifitas di sekitaran Sungai Cisangkuy. Karena kondisi Sungai saat ini debit airnya cukup tinggi, dan sangat licin bahaya untuk dilalui,” tandas Kapolsek. (BQ)