Tasyakur LDNU Garut atas Lomba Dakwah Virtual di Pantai Sayang Heulang

Tasyakur LDNU Garut
Foto kegiatan Tasyakur LDNU Garut

MUDANEWS.COM, Garut – Pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Garut dengan berkolaborasi bersama PC Pagar Nusa Garut, Pengurus Cabang Pejuang Islam Nusantara (PC PIN) Garut, Pemuda Pancasila (PP).

Selain itu, tak lupa dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Garut yakni Almukarrom Kersana Guru KH Rd Amin Muhyiddin Maolani (Den Mimin) melakukan perjalanan dalam rangka melaksanakan kegiatan tasyakuran atas terselenggaranya pemberian piala kepada para pemenang lomba Dakwah Virtual yang dilaksanakan oleh PC LDNU Garut bertempat di Pantai Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpek, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pukul 14.30 WIB, Jumat (19/2/2021).

KH Lukman Hakim selaku Ketua LDNU Kabupaten Garut mengungkapkan rasa syukur kepada Allah sehingga program yang dilaksanakan oleh PC LDNU Garut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Terima kasih kepada Pengurus LDNU Garut, kepada Pengasuh RS Nurhayati, PC PIN Garut, PC Pagar Nusa Garut, dan Pemuda Pancasila Kabupaten Garut tak lupa Pangersa Rois Syuriah PCNU Garut yang telah menghadiri kegiatan yang indah ini, semoga dengan adanya Tasyakuran ini bisa menambahkan giroh perjuangan para Pengurus LDNU Garut serta bisa mencetak para Da’i Muda,” ucap KH Lukman.

Kegiatan tersebut dilanjut oleh Pangersa Guru Rois Syuriah PCNU Garut (KH Rd Amin Muhyiddin Maolani) dalam sambutannya beliau berpesan agar LDNU Garut harus selalu mencetak kader Da’i Da’iyah Muda yang selalu berkhidmah kepada NU.

“Karena pada dasarnya Insya Allah kita harus yakin bahwa NU itu ada berkahnya yakni berkah para Wali, para Syeikh khususnya Hadratussyeikh KH Hasyim Asyi’ari yang telah mendirikan organisasi NU ini,” tutur KH Amin.

Ia mengatakan, kita pun masuk NU jangan mempunyai pikiran untuk membesarkan NU karena NU sudah besar akan tetapi kita tabarukan pada NU berkhidmah pada NU yang dimana NU memiliki barokah itu sendiri dan harus berpegang kepada Aqidah Ahlussunnah Waljama’ah Annahdliyyah.

Kegiatan itu di akhiri dengan dakwah virtual secara live oleh para juara lomba. (red)