Meriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-78, Beby Arbiana Jalan Santai di Kota Siantar Dan Beri Hadiah Kepada Siswa-siswi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIANTAR – Dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, Ir.HJ.Beby Arbiana didampingi suami dr. Zainuddin Khan,Ayahanda Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, SE, dan Frangki Partogi Wijaya Bsc meneyelenggarakan Jalan santai bersama masyarakat di Kota Pematang Siantar, Minggu (20/8/2023).

Acara jalan santai tersebut dimulai pukul 7.30 WIB s/d 10.00 WIB dengan rute start dan finish di SMA Erlangga, Jl.Merdeka Pematang Siantar.

Adapun kegiatan Jalan santai ini bekerjasama dengan ketua Yayasan Erlangga, Zainal Abidin, SE.

Dalam sambutannya, Beby mengucapan terimakasih kepada Siswa-siswi SMA Erlangga dan Taman siswa yang telah hadir dalam acara jalan santai dalam Rangka HUT RI Ke – 78 Tahun 2023.

“Kegiatan ini juga salah satu aspek kita untuk menjaga kesehatan bersama dengan mempunyai jiwa yang sehat tentu saja mendukung pembangunan kualitas sumber daya manusia, sesuai dengan tema kemerrkaan tahun ini terus melaju menuju Indonesia maju,”Pungkas Beby.

Dalam pantauan jalan santai tersebut berlangsung khidmat dan meriah dengan di iringi oleh marching band mengelilingi kota Pematang Siantar.

menariknya, Jalan santai tersebut juga menyajikan lucky draw yang langsung di Donaturi Beby Arbiana dan Franky Partogi diantaranya 2 unit smartphone android serta uang puluhan juta rupiah. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini