PAC GP Ansor Percut Sei Tuan Apresiasi Safari Ramadan Bupati Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PERCUT SEI TUAN – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Percut Sei Tuan mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan beserta jajaran.

Ketua PAC GP Ansor Percut Sei Tuan, M Fikri Ali Pulungan mengatakan kegiatan tersebut positif demi menjaga silaturahmi antar sesama masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

“Kami mengapresiasi, dan kami pun senantiasa mendukung kegiatan tersebut dengan turut menghadirinya beserta para pengurus dan kader Ansor juga Banser di Percut Sei Tuan ” kata Fikri, Jumat (31/3/2023).

Dia pun menyerukan para kader Ansor dan Banser khususnya yang ada di Percut Sei Tuan, mendukung program-program bupati terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Bulan ini adalah bulan penuh ampunan dan penuh hikmah dan barokah, saya imbau kepada seluruh kader agar berlomba-lomba berbuat kebaikan, bantu sesama manusia, sesama seakidah maupun yang berlainan akidah dengan kita,” serunya.

“Mari kita dukung seluruh program kerja Pak Bupati, sama-sama kita doakan semoga Beliau senantiasa berada dalam lindungan Allah Swt,” katanya lagi.

Sementara itu, dikatakan Fikri, dalam waktu dekat dia berencana mengumpulkan seluruh kader untuk berbuka puasa bersama sekalian membicarakan beberapa program kerja PAC GP Ansor Percut Sei Tuan ke depannya.

Salah satunya adalah menyiapkan beberapa hewan untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha.

Adapun acara Tim I Safari Ramadhan di Kecamatan Percut Sei Tuan pada Jumat (31/3/2023) bertempat Masjid Al Faridho Dusun XV Desa Bandar Klippa.

Diawali penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Al Faridho, serta bantuan untuk 30 kaum duafa.

Dilanjutkan sambutan Bupati Deli Serdang
H Ashari Tambunan, lalu tusiah Ramadhan sekaligus doa.

Berbuka puasa bersama dilakukan di kediaman salah seorang tokoh masyarakat, H Edi Sarwono di Jalan Kutilang Simpang Puskesmas Dusun VII.

Sambil menunggu berbuka, hadirin dihibur penampilan musik religi dari remaja masjid Percut Sei Tuan.

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri para kepala desa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini