Jelang Pilkades, Polres Batu Bara Gelar Rakor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH, melaksanakan Rapat Koordinasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 untuk Kecamatan Tanjung Tiram, bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Kamis (15/09/2022).

Dalam rapat tersebut Panitia Pemilihan Wakapolres Kompol Jono Sirait, SH, MH, menyampaikan, Permohonan maaf Kapolres Batu Bara yang tidak dapat hadir dalam kegiatan rapat koordinasi berhubung ada tugas yang mendesak di Polda Sumut.

“Dalam berkompetisi saat Pilkades harus jujur Berhubung para calon Kades masih 1 desa, diminta jangan ada yang saling menghina dan menjelekan sesama calon kades.

Dihimbau kepada Calon Kades agar mematuhi setiap peraturan yang berlaku dalam Pemilihan Kepala Desa. Mengajak Tokoh Agama, Tomas dan Toda agar turut mendukung jalannya Pemilihan Kades demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Tanjung Tiram.

Jelang Pilkades, Polres Batu Bara Gelar Rakor.

Kabag Ren Kompol Driono Sihotang, SH, MH, menyampaikan, Dalam hal ini Kapolres memerintahkan agar personil memonitor setiap desa yang melaksanakan Pilkades, Demi tercipta situasi yang aman dan kondusif. Jadikan desa kita ini menjadi desa panutan dari desa lainnya dalam pelaksanaan Pilkades.”tegas Wakapolres Batu Bara.

- Advertisement -

Berita Terkini