PD KAMI Batu Bara : Selamat Terpilih Abangda Hamdan Sebagai Kades Pematang Panjang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Pemilihan Kepala Desa serentak Se Kabupaten Batu Bara, sudah selesai terlaksana tepatnya pada Rabu (16/11/2022).

Pilkades damai tercipta di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara diikuti 3 kandidat Calon Kepala Desa.

Salah satunya Hamdan dengan no urut 1 yang berhasil meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara Periode 2022-2028.

Berdasarkan hasil perhitungan suara per Tempat Pemungutan Suara (TPS) Hamdan dinyatakan terpilih dengan perolehan suara sebesar 528 suara.

Berikut rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Desa Pematang Panjang :

  • Hamdan no urut 1 total suara 528.
  • Ahmad Azhari no urut 2 total suara 363.
  • M. Harmain Thaib no urut 3 total suara 393.

Ketua Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin yang juga Tokoh Muda Desa Pematang Panjang berharap terpilih nya Hamdan dapat merangkul semua warga pasca Pilkades Pematang Panjang dan dapat mengakomodasi kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Pilkades Pematang Panjang kali ini, masyarakat telah memberi amanah kepada kades terpilih, sosok yang cakap dalam memimpin dan berjiwa muda yaitu Hamdan dengan visi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang profesional dan bersih untuk mewujudkan Desa Pematang Panjang yang adil dan religius,” kata Amin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/11/2022).

“Saya sampaikan selamat telah terpilih menjadi Kades Pematang Panjang senior kami abangda Hamdan. Saya berharap sebagai warga desa Pematang Panjang abangda hamdan dapat merangkul semua masyarakat pasca pemilihan Kades,” ucaonya.

Tokoh Muda Desa Pematang Panjang ini pun berharap tidak ada lagi kubu – kubu di tengah – tengah masyarakat dan tidak lupa untuk mengakomodasi kepentingan seluruh masyarakat.

“Yang paling penting ialah melibatkan pemuda dalam hal pengambilan keputusan untuk kemajuan Desa Pematang Panjang,” tegas Amin. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini