Back to Basic Pemasyarakatan, Kalapas Labuhan Ruku Ingatkan, Jajarannya Terkait Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDAEWS.COM, Batu Bara – Sebagai tindak lanjut arahan Dirjenpas dalam Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernipas) Tahun 2021, pada apel pagi Senin (11/10/2021), Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Yan Rusmanto dalam amanatnya mengingatkan jajaran Petugas Lapas Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara untuk menjaga profesionalisme, komitmen, dan integritas pemasyarakatan.

Dikatakannya, melihat problematika pemasyarakatan saat ini, ia mewajibkan seluruh petugas Lapas Labuhan Ruku untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab khususnya pengamanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Back to Basic Pemasyarakatan
Apel pagi petugas Lapas Labuhan Ruku

“Serta sarana dan prasarana di Lapas Labuhan Ruku, serta mengingatkan secara keras dan tegas kepada seluruh petugas untuk tidak melakukan penyimpangan seperti Penyalahgunaan Narkoba dan harus siap mendukung program Zero Hand Phone, sebagaimana yang telah dicanangkan beberapa waktu silam,”Katanya.

Dalam penutup amanatnya Yan Rusmanto menyampaikan “Back to Basic Pemasyaratakan“ merupakan program untuk menjaga marwah diri dan institusi pemasyarakatan yang lebih baik dan lebih berintegritas, mari satukan tekad dan perbuatan untuk memberikan yang terbaik bagi pemasyarakatan, melalui sikap dan pemikiran yang cerdas sebagai respon cepat atas tuntutan dan harapan masyarakat yang begitu besar terhadap penyelenggaraan reformasi birokrasi khususnya bidang pemasyarakatan. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini