FORHATI Kabupaten Manokwari Gelar Musda I

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MANOKWARI – Musyawarah daerah I Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) kabupaten Manokwari dengan tema “revitalisasi dan optimalisasi peran Alumni HMI-Wati, wujudkan Tujuan FORHATI” resmi dibuka. Musda tersebut dilaksanakan di salah satu Rumah kontrak (ruko) di Manokwari oleh alumni HMI-wati berjalan penuh khidmat, Jumat (01/10/2021).

Ketua panitia Dina M La Osisa dalam sambutannya menyatakan bahwa musyawarah FORHATI I merupakan wadah pemersatu, wadah berhimpunnya Alumni HMI-wati yang merupakan kader muslimah yang di harapkan terus mewujudkan tujuan dasar HMI.

“Musyawarah FORHATI merupakan wadah pemersatu, wadah berhimpunnya Alumni HMI-wati yang merupakan kader muslimah yang diharapkan terus mewujudkan tujuan dasar Himpunan Mahasiswa Islam,” ucapnya mengawali sambutan.

Lanjut, ia sampaikan hari ini alumni HMI Wati melakukan musyawarah pertama membentuk forum alumni HMI Wati di kabupaten Manokwari dengan mengangkat tema “revitalisasi dan optimalisasi peran Alumni HMI-Wati, wujudkan tujuan FORHATI”.

“Dengan terbentuknya FORHATI, semangat yang dulu menjadi aktivitas membarah kembali serta FORHATI menjadi wadah pergerakan,” harapnya.

Di tempat yang sama, dalam sambutan koordinator presidium MD KAHMI Manokwari menyatakan senang sekali karena dia bagian dari tonggak sejarah berdirinya FORHATI di kabupaten Manokwari.

“Saya merasa senang sekali karena saya bagian dari tonggak sejarah berdirinya FORHATI di kabupaten Manokwari,” ucapnya.

Berbicara FORHATI, katanya, kita tahu bahwa merupakan tempat berkumpulnya alumni HMI Wati dan juga terdapat dua hal menyangkut aktivitas sosial perempuanan itu sendiri dan ketahanan keluarga.

“Dalam beraktivitas sosial silahkan beraktivitas tapi harus seimbang antara aktivitas sosial dan keluarga. Jangan lupa ada suami dan juga anak-anak yang pendidikannya perlu di perhatikan,” tutupnya. (Hasanudin)

- Advertisement -

Berita Terkini