Keberadaan Bangunan Bernilai Miliaran Rupiah Dalam DAS Sungai Deli Dipertanyakan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Sedang – Keberadaan bangunan Megah, yang berada di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Sungai Deli di kawasan Jalan Pantai Bunga, Desa Pamah, Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang patut dipertanyakan.

Pasalnya, kehadiran bangunan pada Taman Buah Cakra itu terlihat begitu  kontras dengan keberadaan dan kondisi masyarakat pedesaan yang mengelilinginya.

Selain ditata sangat asri dan terlihat sangat menyolok dengan bangunan perumahan disekitarnya Fasilitas mewah yang berdiri diatas lahan diperkirakan seluas 5 sampai 6 Ha itu terlihat anggun di wilayah pedesaan tersebut.

Menurut Sembiring, salah satu warga yang ditemui dikawasan tersebut. Bangunan itu merupakan milik orang penting di Sumut yang menjadikannya sebagai rumah peristirahatan keluarga.

“Pastinya nama pemilik kami tidak tahu pak, tapi coba saja masuk kedalam untuk mempertanyakannya,” ujar Sembiring, Minggu (23/8/2020).

Wartawan yang coba menanyakan kepada perangkat desa dan kecamatan tentang bangunan tadi, hingga berita ini diturunkan belum bisa memperoleh klarifikasi. Terkait keberadaan bangunan dan kawasan yang terkesan megah di kawasan pedesaan dan DAS Sungai Deli ini.

Begitu juga saat mencoba untuk memasuki wilayah tadi. Wartawan tertahan di pintu masuk taman, dan tidak ada terlihat adanya pengamanan yang akan mengizinkan dan memperbolehkan wartawan memasuki Taman Buah Cakra. Berita Deli Serdang, fian

- Advertisement -

Berita Terkini