Takut Diceraikan, Wanita Ini Hanya Diam Lihat Putrinya 6 Tahun Dicabuli Suami

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang – B (51), warga Padang, Sumatera Barat, ditangkap karena mencabuli putrinya, RA (16).  Mirisnya kejadian itu sudah berlangsung selama enam tahun dan diketahui ibu korban.

Meski mengetahui tindakan suaminya, sang istri hanya bisa diam dan tidak berani melapor.  Kasus itu terungkap setelah korban yang tidak tahan terhadap perlakuan bejat ayahnya, melaporkan kejadian itu ke tantenya, G (41).

G kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Padang pada 20 Juli.

“Setelah melakukan penyidikan, akhirnya tersangka kita tangkap pada Jumat kemarin pukul 23.30 di Sungai Beremas, Padang,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat dihubungi, Sabtu (22/8/2020).

Setelah ditangkap, pelaku kemudian ditetapkan sebagai tersangka setelah melalui pemeriksaan.

Rico mengatakan, dari keterangan tersangka dan korban, pencabulan dilakukan setiap koban minta uang ke tersangka.

“Tindakan pencabulan sudah lama dilakukan, sejak korban berumur 10 tahun. Setiap diberi uang, korban selalu dicabuli tersangka,” kata Rico.  Ibu korban mengetahui kejadian tersebut. Namun, hanya diam karena takut diceraikan suaminya.

Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolresta Padang.  Tersangka dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (kps)

- Advertisement -

Berita Terkini