Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Kodim 0104/Atim Bekerjasama dengan Baitul Mal Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Baitul Mal Kota Langsa bersama Kodim 01/04 Aceh Timur bekerjasama membangun Rumah Layak Huni di Gampong Merandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Veteran/Warakawuri dalam rangka Gebyar Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022, di wilayah Kodim 0104 Aceh Timur bekerjasama dengan Baitul Mal Kota Langsa.

“Syukur Alhamdulillah rumah Ramin seorang Veteran yang sedang dikerjakan oleh Bapak-Bapak Personil TNI AD Kodim 0104/ Aceh Timur hampir selesai,” kata Jauwahir SE, selaku seketaris di kantor Baitul Mal Kota Langsa kepada media mudanews.com, Kamis (18/08/2022).

Ramin adalah salah satu warga Gampong Merandeh Kecamatan Langsa Lama yang belum memiliki rumah layak huni, ingin memiliki Rumah tempat tinggal yang lebih layak lagi sehingga Anggota TNI Kodim 0104 / Aceh timur dan pihak Baitul Mal mewujudkan keinginan Bapak Ramin,” katanya.

“Semoga penerima Rumah Layak Huni (Ramin) diberikan kesehatan dan kemudahan, oleh Allah SWT,” tuturnya. Jauwahir SE, Seketaris Baitul Mal juga menyampaikan banyak terima kasih kepada prajurit TNI AD atas bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumah miliknya.

Selanjutnya Lettu Inf Syarial sebagai Pasi Ter Kodim 0104/ Aceh Timur yang ditemui awak media di lokasi pembangunan rumah layak huni juga menyampaikan semoga rumah yang sudah dibangun ini bermanfaat kepada penerima dan membantu pembangunan rumah warga merupakan wujud Kemanunggalan TNI-rakyat dalam semangat gotong royong.

“20 Personil Anggota TNI AD Kodim/0104 Aceh Timur ikut bekerja membangun rumah layak huni tersebut,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini