Pemkab Padang Lawas Utara, Hasil Pembangunan Jalan Yang Melukai Hati Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Sejumlah warga kecewa dengan hasil kegiatan pembangunan Jalan dan Plat Duiker yang berada di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sebabnya, Jalan dan Plat Duiker yang bisa dikatakan bangunan dengan nilai pagu ratusan juta rupiah yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara, meninggalkan duka pada masyarakat khususnya warga setempat.

Seperti yang dikatakan Buhori, warga Desa Payabaung saat melintas kepada media Mudanews.Com Kamis (31/10/2019), bahwa pembangunan Jalan dan Plat Duiker yang bisa dibilang masih keadaan bangunan baru walaupun sudah hampir dua tahunan sangat menyusahkan masyarakat khususnya warga setempat.

“Banyak warga yang kecewa dengan hasil pekerjaan Jalan dan Plat Duiker ini, permukaan badan jalan sudah banyak berlubang. Dan batu bermunculan membuat sepeda motor warga dan mobil warga yang melintas sering mengalami kerusakan, akibat melintasi jalan tersebut,” imbuhnya.

Buhori mengharapkan kepada Pemkab Padang Lawas Utara, khususnya Dinas PUPR Padang Lawas Utara selaku pelaksana kegiatan agar memperbaiki Jalan dan Plat Duiker tersebut.

Menurut pantauan media, terlihat pada badan jalan sudah berlubang dan digenangi air pada bagian tengah. Dan Plat Duiker hancur total pada permukaan badan jalan. Berita Padang Lawas Utara, Ari

- Advertisement -

Berita Terkini