Pembangunan Jalan dan Plat Duiker di Ujung Batu, Warga Kecewa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Sejumlah warga kecewa dengan hasil kegiatan pembangunan jalan dan plat duiker yang berada di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Sebab, jalan dan plat duiker yang bisa dikatakan bangunan dengan nilai pagu ratusan juta rupiah, yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara, meninggalkan kesan rasa kecewa pada warga setempat.

Seperti yang dikatakan Buhori, warga Desa Payabaung saat melintas, mengatakan kepada media mudanews.com Kamis (31/10/2019), bahwa pembangunan jalan dan plat duiker yang bisa dikatakan masih bangunan baru, namun keadaannya sudah rusak parah.

“Kami kecewa dengan hasil pengerjaan jalan dan plat dwiker ini, baru dua tahun tapi keadaan sudah rusak parah,” ujarnya.

Buhori mengharapkan kepada Pemkab Padang Lawas Utara, khususnya Dinas PUPR Padang Lawas Utara selaku pelaksana kegiatan agar memperbaiki jalan dan plat duiker itu.

Terlihat badan jalan banyak berlubang-lubang dan selalu digenangi air. Sedangkan plat duiker keadaannya rusak parah dan bisa membahayakan pengendara apabila tidak berhati-hati saat melintasinya. Berita Padang Lawas Utara, Ari

- Advertisement -

Berita Terkini