Kebakaran! Si Jago Merah Hantam Satu Unit Ruko Di Titi Papan

Kebakaran! Si Jago Merah Hantam Satu Unit Ruko Di Titi Papan
Ruko yang Terbakar

Laporan: Alvian

MudaNews.com, Medan (Sumut) – telah terjadi kebakaran pada pukul 03:20 wib diJln.Platina Raya Lingk lll,Kel Titi papan kecamatan Medan Deli. Sabtu (8/4) pagi.

Informasi yang di himpun dari masyarakat setempat kebakaran terjadi sekitar pukul 03:20 Wib yang diduga akibat hubungan arus pendek (Korsleting).

Dikatakan salah seorang warga (saksi mata) berinisial (NG), mengatakan ia melihat api tiba tiba sudah membesar, saat itu ia dalam perjalanan mau pulang kerumah dan tak berapa lama warga pun datang berbondong untuk berusaha memadamkan api sembari menunggu pertolongan dari Pemadam kebakaran(Damkar).

“saya terkejut, tiba-tiba saya melihat api sudah membesar disalah satu ruko , tak lama pun masyarakat setempat pun datang bang, dan berusaha memadamkan api tersebut.”pungkas NG.

Kendati demikian,beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Api dapat dipadamkan sekitar Pukul 04:30 Wib oleh pemadam kebakaran dengan diluncurkannya 11 unit armada mobil pemadam kebakaran kota medan ,diantaranya terdiri dari 6 unit pos inti kota, 3 unit pos KIM dan 2 unit pos belawan.

Dalam peristiwa ini, dikatakan oleh BPBD kota medan objek yang terbakar 1(satu) unit ruko tempat usaha (toko elektronik Absolut) permanen milik bapak (Hasen) Luas bangunan rumah lebih kurang 5×20 m2 dan luas tanah 5x10m2 yang di prediksi presentase yang terbakar 70%.[rd]