Warga Berbondong Memenuhi Area Jembatan
Laporan: Arjuna
MUDANews.com, Tapteng (Sumut) – Warga Tapteng dihebohkan adanya informasi penculikan anak kecil di desa goring-goring, Kelurahan sibuluan, Kecamatan Pandan, Senin malam sekira pukul 21.00 wib.
Kabar itu membuat gempar warga, dalam waktu yang singkat ratusan warga berkumpul dijembatan sibuluan. Warga penasaran ingin melihat langsung informasi yang menyebutkan sang penculik nekat melarikan diri dengan cara menceburkan diri dari jembatan sibuluan kedalam sungai.
Arus lalulintas sempat macet karena banyak warga yang penasaran dengan isu penculikan anak tersebut.
Sakdam, warga setempat menjelaskan, mereka mendengar ada kabar penculikan anak kecil, karena kepergok warga, pelaku yang diduga ingin mencuri anak kecil tersebut nekat loncat dari jembatan kesungai Sibuluan.
“Katanya, si penculik itu langsung loncat ke sungai. Kabar lainnya menyebut si penculik itu berambut panjang, mungkin seorang perempuan, ” kata Sakdam.
Ia menambahkan, kejadiannya sekira pukul 21.00 wib, masyarakat juga ikut mencari dan menelusuri sungai menggunakan perahu dan lampu senter.
“Kalau tak salah kejadiannya pukul sembilan tadi lah, liat lah itu, yang menyenter-nyenter itu lagi mencari penculiknya orang itu,” ujarnya
Terpisah, Babinsa setempat, S.Waruwu menuturkan informasi tersebut adalah Hoax alias kabar bohong.
“Sudah saya datangi langsung ke lokasi kejadian dan warga sekitar tidak ada yang merasa kehilangan anak. tadi juga saya dengar di jalan Merpati ada juga isu seperti ini, bisa jadi itu hanya Hoax (berita bohong),” kata S.Waruwu saat ditanyai wartawan dilokasi kejadian.