Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto, S,Ik, M,Si menyerakan tongkat kepada salah satu korban Lakalantas berfatalitas tinggi diruang mapolres Batu Bara.  
Laporan : Erwin
MUDANews.com, Batubara (Sumut)  –  Polres Batu Bara melalui satlantas Polres Batu Bara membentuk Komunitas Korban Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Batu Bara. Jumat (17/3).

Kegiatan yang berlangsung diruang Mapolres Batu Bara ini berlangsung hikmat, dan disambut suka cita dari korban laka lantas.

Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto, S,Ik, M,Si dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada hadirin yang hadir, dan komitmen Polres Batu Bara dalam membantu korban Lakalantas akan mudah di aplikasikan dalam komunitas yang sudah di bentuk ini”.

Tujuan didirikan komunitas itu adalah sarana silaturahmi sesama korban kecelakaan lalu lintas serta kepedulian mengkampanyekan keselamatan lalu lintas.

Selain itu, sebagai wadah solusi korban kecelakaan lalu lintas berfatalitas tinggi, agar mendapat bantuan medis secara maksimal dan berkelanjutan.

“Kami berharap, adanya komunitas ini dapat meminimalisasi angka kecelakaan lalu lintas, serta korban berfatalitas tinggi,” Harap Kapolres Batu Bara.