Ketua TPD Sumut : Nobar Cawapres Sarana Mengenalkan Kualitas Ganjar – Mahfud

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Medan – Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara terus kembali dipenuhi masyarakat yang mengikuti nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres), Jumat (22/12/2023).

TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara memang tetap memfasilitasi kegiatan nobar debat Capres maupun Cawapres di posko TPD yang terletak di Jalan Sei Serayu 52 Medan.

“Memfasilitasi masyarakat melihat langsung debat cawapres ini menjadi bagian dari cara kita memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Mengapa, karena dengan melihat langsung debat calon pemimpin, maka kita bisa melihat secara langsung kualitas masing-masing,” kata Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan kepada wartawan.

Politisi muda PDI Perjuangan yang juga caleg DPR RI dari dapil Sumut 1 ini mengatakan, TPD Sumut terus mensosialiasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat.

Hal ini mereka lakukan lewat sosialisasi tatap muka untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selaku calon presiden dan wakil presiden yang mereka usung.

“Dalam setiap sosialisasi kita menyampaikan seperti apa sosok Ganjar-Mahfud. Nah, dengan memfasilitasi nobar ini, masyarakat akan bisa melihat bahwa kita tidak berbohong soal kualitas capres dan cawapres yang kita usung,” ungkapnya.

Artinya kata Paul Baja M Siahaan, Nobar debat capres dan cawapres ini juga menjadi bagian dari pengabdian politik TPD Ganjar-Mahfud Sumut untuk memfasilitasi masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

Karena menurutnya dengan melihat langsung visi dan misi, program serta ide gagasan masing-masing calon, akan terlihat jelas siapa yang berpihak kepada masyarakat atau siapa yang hanya haus kekuasaan saja.

“Pendidikan politik itu penting bagi masyarakat. Dan kami siap untuk tetap memfasilitasi masyarakat untuk itu. Soal siapa yang menguasai panggung debat, silahkan masyarakat yang melihat,” pungkasnya.

Nobar di Posko TPD Ganjar-Mahfud MD Sumatera Utara dihadiri oleh kalangan masyarakat baik dari kalangan relawan maupun kalangan generasi milenial. Mereka terlihat sangat menyimak berbagai pemaparan para cawapres pada debat yang mengambil tema “Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur dan Perkotaan tersebut”.

- Advertisement -

Berita Terkini