Debat Cawapres, Feri Mukli Sebut Cak Imin Ahli Retorika Slepet, Gibran Prank Pendukung Paslon Lain

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS COM, PADANG – Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 selesai dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023. Debat tersebut diikuti oleh ketiga cawapres yaitu cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Ada hal yang menarik di debat cawapres tersebut. Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan dalam debat tersebut karena dinilai mampu menunjukkan kualitasnya. Pasca debat, Selain menjadi trending topik di media sosial, Gibran mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan termasuk dari Ketua Bappilu PSI Sumbar, Feri Mukli.

Feri menyebut Gibran tampil sangat gemilang melawan dua seniornya yaitu Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD. Feri menyebut Gibran mampu ngeprank pendukung Paslon lain.

“Mas Gibran tampil luar biasa. Mas Gibran mampu menghipnotis penonton dan ngeprank pendukung capres cawapres lain karena dinilai tidak mampu debat, eh malahan menunjukkan performa luar biasa,” ujarnya.

Feri pun merasa terpukau dengan penampilan Gibran salah satunya ketika mampu memberikan kejutan kepada cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar.

“Masyarakat bisa menilai kalau Mas Gibran mampu memberikan kejutan kepada cawapres lain termasuk para pendukungnya, terlebih kepada Muhaimin Iskandar. Benar kata mas Gibran, kita bisa melihat Muhaimin atau cak Imin tidak konsisten apalagi semenjak menjadi cawapres Anies Baswedan,” ucapnya.

Pasca debat tersebut, Feri menilai Muhaimin atau cak Imin sebagai ahli retorika spelet.

Lebih jauh, Feri yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera dapil 1 Kota Padang tersebut melihat Gibran persis seperti dengan pak Jokowi.

“Menurut saya, mas gibran persis sama dengan pak jokowi, diam ketika diri beliau diremehkan dan membuktikan kemapuan nya pada waktu yang tepat,” ujarnya.

“Dari debat pun terlihat Mas Gibran sangat memahami tantangan indonesia ke depan dan memiliki langkah kongkrit untuk mengantarkan indonesia Emas 2024,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini