Meriah, PDIP Bungo Gelar Nobar Debat Cawapres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bungo menggelar nonton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di PDKT Cafe & Resto, Muara Bungo pada Jumat, 22 Desember 2023.

Diketahui debat tersebut merupakan debat kedua peserta pilpres atau debat pertama bagi cawapres. Selain diikuti cawapres nomor urut 3 yang didukung PDIP yaitu Mahfud MD, debat yang bertemakan ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur dan perkotaan tersebut juga diikuti oleh dua cawapres lainnya yaitu cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Nobar debat Cawapres yang digelar PDIP Bungo tersebut berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bungo Gusriyandi Rifa’i, Caleg DPRD Provinsi Jambi dari PDIP yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bungo Agung Arie Pradana, pengurus partai koalisi Ganjar-Mahfud, serta para relawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo, Gusriyandi optimis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meraih suara rakyat dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024 nanti.

Menurut Gusriyandi, momen sesi debat Cawapres yang diselenggarakan KPU tersebut menjadi pembuktian kapasitas dan kualitas pemimpin bangsa dalam memberikan solusi dan harapan rakyat Indonesia.

“Mahfud MD memiliki rekam jejak kepemimpinan yang jelas. Dengan 21 program unggulan, kami yakin Ganjar-Mahfud menang dalam pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Bungo Agung Arie Pradana merasa puas dengan penampilan Mahfud MD dalam debat Cawapres.

“Kita lihat bagaimana Prof Mahfud begitu menguasai materi debat. Hal itu membuktikan Pak Mahfud sudah matang dan berpengalaman, siap untuk membawa Indonesia lebih maju kedepannya” tutup Caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo itu.***

- Advertisement -

Berita Terkini