Hari Terakhir Kampanye, Teddy Alfonso Minta Masyarakat Memilih Dengan Rasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Memasuki hari terakhir, Teddy Alfonso, calon legislatif DPR RI dari Dapil I Sumatera Barat, menyerukan kepada masyarakat untuk memilih dengan rasionalitas dan kebijaksanaan.

Teddy Alfonso menekankan pentingnya memilih calon-calon pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan komitmen untuk mewakili kepentingan rakyat. Menurutnya, memilih dengan rasionalitas akan membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

“Saat ini adalah saat yang penting bagi kita semua untuk melakukan pemilihan yang cerdas dan bertanggung jawab. Pilihlah pemimpin yang memiliki track record yang baik dan program-program yang dapat membawa kemajuan bagi kita semua,” ujar Teddy Alfonso pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Selain itu, Teddy Alfonso juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh politik identitas, ujaran kebencian, dan penyebaran berita palsu. Menurutnya, penyebaran informasi yang tidak akurat hanya akan membingungkan masyarakat dan mengganggu proses demokrasi yang sehat.

“Pilihlah berdasarkan kinerja dan visi, bukan berdasarkan isu-isu yang bersifat memecah belah dan merusak persatuan,” tambahnya.

Teddy Alfonso juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka sebagai sarana untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Dia mengimbau agar masyarakat tidak golput dan turut serta dalam menentukan arah masa depan Indonesia.

“Saat ini adalah waktu bagi kita untuk bersatu dan bergerak maju bersama menuju masa depan yang lebih baik. Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan negara dan mewujudkan cita-cita bangsa,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini