Anies Baswedan Gelar Kampanye di Cianjur, Relawan Komando Gibran: Rakyat Butuh Fakta Bukan Kata-Kata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Kampanye tinggal menghitung hari akan segera berakhir. Dalam hal ini Relawan Komando Gibran menyoroti kampanye Anies Baswedan di Lapang Prawatasari, Joglo, Cianjur.

Ketua Relawan Komando Gibran Cianjur mengatakan, terkait kegiatan kampanye kubu 01 yang digelar pada hari Kamis, 08 Februari 2024 merupakan kegiatan seremoni yang semacam itu sudah lumrah.

“Pola kami berbeda dengan datang di tengah-tengah rakyat, karena mereka adalah tuan kami dan kita tahu persis bahwa rakyat perlu bukti nyata, bukan kata-kata manis. Prabowo terbukti mampu bekerja dari mulai membangun partai politik, menjadi menteri sampai mendaur ulang pejabat yang dipecat jadi gubernur,” ujarnya berceloteh.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Relawan Komando Gibran yaitu seperti menangkap ikan dan acara kerakyatan lainya yang digelar di berbagai desa.

“Misalnya Kecamatan Cianjur, Mande, Sukaluyu, dan Cipanas pada tanggal 9 Februari 2024 kami terus mensosialisasikan dan memperluas dukungan untuk pasangan Prabowo Gibran,” ujarnya.

Lantas pihaknya menyatakan, bahwa kegiatan kerakyatan ini akan terus dilaksanakan hingga dapat dipastikan kemenangan telak untuk pasangan Prabowo Gibran.

“Selain menjadi media untuk mendapatkan simpati dan dukungan publik, juga memberikan dampak kebahagiaan bagi masyarakat melalui hiburan kerakyatan. Lalu yang paling penting dalam prosesnya kita kedepankan etika, kebersamaan dan hindari politik uang supaya demokrasi Indonesia dan proses pemilihan dapat dilaksanakan dan dirawat dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu peserta kampanye bernama Dewi asal Desa Cikaroya mengutarakan harapanya ke depan semoga Prabowo Gibran terpilih memimpin Indonesia.

“Maka saya berharap apa yang telah dibangun oleh Jokowi bisa dimaksimalkan supaya ekonomi kita lebih maju lagi, anak anak memiliki jaminan gizi dan masa depan yang cerah ke depannya,” tukasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini