Wakil Sekretaris DPW PAN Mukhtar Sabili Tambak Daftar Bacaleg di Dapil Sumut 10

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil Sekretaris DPW PAN Sumatera Utara, Mukhtar Sabili Tambak S.Kom menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif ke Kantor DPW, Selasa (4/4/2023).

Penyerahan berkas yang sudah bermaterai dan ditandatangani Mukhtar Sabili Tambak itu, diterima Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Sumut, Drs Suartono.

Menurut Sabil, dirinya mendaftar sebagai bakal caleg untuk memperjuangkan kursi DPRD Sumut di daerah pemilihan Sumut 10 (Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun).

“Wajarlah, saya mencalonkan diri dari dapil Siantar-Simalungun, karena di situ tanah kelahiran saya dan di daerah ini juga banyak bermarga Tambak dan Purba Tambak,” ungkapnya.

Sabil yang menyerahkan berkas pencalegan bersamaan dengan hari ulang tahunnya itu, menambahkan, dirinya berketetapan hati mendaftar sebagai caleg dan akan bekerja sekuat tenaga meraih kursi, agar target yang dicanangkan pimpinan DPW (meraih 12 kursi di DPRD Sumut), bisa terwujud.

Sementara, Sekretaris KPPW Suartono mengapresiasi langkah Mukhtar Sabil Tambak, yang mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Sumut.

“Kami imbau agar seluruh kader dan pengurus PAN Sumut, agar segera mendaftarkan diri sebagai bacaleg,” harap Suartono. (UJ)

- Advertisement -

Berita Terkini