Pengukuhan PP IKA USU akan Dilaksanakan di Gedung DPR/MPR

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Setelah menyelesaikan Musyawarah Nasional (Munas) ke-II Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) pada Oktober lalu di Medan. Maka untuk menindaklanjuti agenda itu, IKA USU akan melaksanakan pengukuhan pengurus dan Rakernas di Jakarta.

Pengukuhan pengurus dilaksanakan pada di Gedung MPR Senayan Jakarta, Jumat (13/1/2023) mendatang.

Acara itu akan hadir Ketua Umum PP IKA USU Romo H. R. Muhammad Syafii dan ada Pidato Kebangsaan dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

“Dalam kesempatan tersebut, direncanakan ada penandatanganan MoU dengan Bank Mandiri, yang akan digunakan sebagai provider Kartu Anggota IKA USU serta penandatangan MoU dengan Kementerian KLHK RI untuk Penanaman Mangrove di setiap Wilayah IKA USU se Indonesia,” kata Ketua Panitia Abdullah Rasyid kepada awak media, Jumat (6/1).

Pasca pengukuhan Pengurus Pusat IKA USU Periode 2022 – 2026 siang hari, sambung Rasyid, langsung pada malamnya kami melaksanakan Rakernas di Hotel Sultan Jakarta.

“Dilanjutkan besok harinya berangkat ke Mauk Tanggerang untuk penanaman Mangrove yang menandai Program IKA USU Menanam dalam rangka menyukseskan Agenda FOLU NET SINK 2030,” jelasnya.

“Kegiatan ini akan diikuti seluruh Pengurus PP IKA USU dan IKA USU Wilayah serta Fakultas se-Indonesia. Rektor USU dan segenap Civitas Akademika juga Gubernur Sumut akan turut menghadiri agenda ini,” tegas Rasyid. (ZK)

- Advertisement -

Berita Terkini