Kota Mandiri Bekala, Hunian Strategis dan Terintegrasi di Medan Bagian Selatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Setelah cluster cammelia telah habis terjual dan tahap pematangan lahan dan pembangunan di Cluster ELaeis. Dibangun type 40 sebanyak 294 Unit dengan ukuran 8 x 12 dan spesifikasi Pondasi Cor Beton Bertulang, Dinding Bata Merah diplester dan di Cat, Lantai Keramik, Plafon Gypsum, Atap Rangka Baja Ringan, Genteng Metal, Kusen Alumunium, Pintu Panet Kayu dan Sanitasi Closet Duduk.

Kemudian type 36 sebanyak 425 Unit dengan ukuran 7 x 12 dan spesifikasi pondasi cor beton bertulang, dinding batako diplester dan di cat, lantai keramik, plafon gypsum, atap rangka baja ringan dan spandek, kusen alumunium, pintu panet kayu, sanitasi closet jongkok.

“Mendapatkan beberapa fasilitas lainnya sertifikat hak milik (SHM), pendidikan, kesehatan, club house, jongging track dan terkhusus menggunakan system cluster dan one gate system dengan ikon Township yang mengintegrasikan seluruh akses dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat,“ ujar Andi, Marketing PT Propernas Nusa Dua pada awak media di Medan, Kamis (5/01/2022).

Saat ini progres pembangunan rumah di cluster elaeis dalam proses pematangan lahan sudah mencapai 85% dan pembangunan rumah contoh type 40 dan 36 sehingga memudahkan para konsumen melihat bentuk rumahnya.

“Memiliki rumah di Kota Mandiri Bekala sebuah investasi sangat menguntungkan karena bebas banjir serta dekat dengan Kampus USU, lokasi Wisata dan Pasar Induk, tentu akan memudahkan bagi konsumen dalam melakukan aktifitas sehari-hari serta berlibur di akhir pekan karena hunian strategis dan terintegrasi di Medan Bagian Selatan,“ tambahnya.

Untuk memudahkan konsumen terkait informasi yang lebih lanjut tentang Kota Mandiri Bekala dapat menghubungi marketing yaitu 082178609288 (Elvira), 081370505546 (Kristina), 082149564959 (Andy) di Jalan Meranti – 1 Ex Kebun Bekala, Desa Simalingkar A, Pancur Batu (Belakang Pasar Induk Medan/Perumnas Simalingkar).

(AK)

- Advertisement -

Berita Terkini