Musda KNPI Labuhanbatu Selatan, Ferry Simatupang Jadi Ketua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV dengan agenda pemilihan Ketua yang baru, digelar di Hotel Grandsuma, Minggu (6/10/2022).

Ferry Syahputra Simatupang, Ketua KNPI Labusel periode yang lalu terpilih kembali secara aklamasi dengan dukungan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) untuk periode 2022 s/d 2025.

Musda dihadiri Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah, bersama pengurus KNPI Sumut lainnya, Kasi Intel Kejaksaan Labusel, Syahbana Surbakti, Perwakilan Dispora Labusel, Perwakilan Kapolsekta Kotapinang, Perwakilan Danramil Kotapinang, serta Ketua OKP dan OKI.

Usai terpilih, Ferry Simatupang menyampaikan terima kasih kepada Ketua KNPI Sumut, yang sudah hadir, OKP dan OKI yang sudah mendukungnya, ia berjanji akan membawa KNPI kearah lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung, Insya Allah, dibawah kepemimpinan saya menjadi Ketua, KNPI bisa jadi lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Ia juga berharap Pemkab Labuel dapat berisnergi dengan KNPI Labusel dalam rangka pembangunan.

“Pemerintah adalah mitra strategis KNPI, saya harap kerjasama yang baik kedepannya,” ucapnya.

Terkait banyaknya kepengurusan KNPI di Indonesia, Ferry meyakinkan bahwa KNPI dibawah naungan Ketua Umum DPP KNPI Pusat Muhammad Ryano Panjaitan, dan Ketua Sumut El Adrian Shah, serta dirinya Ketua KNPI Labusel, merupakan kepengurusan yang sah dan memiliki legalitas yang diakui negara.

“Kabar gembira untuk pengurus KNPI Labusel, KNPI dibawah naungan saya merupakan KNPI yang sah, karena KNPI kita satu-satunya yang memiliki legalitas, diakui Kemenkumham dan HAKI, jangan lagi kita dibohong-bohongi kalau perlu tunjukkan legalitas,” tegas Ferry.

(Kevin Sinaga)

- Advertisement -

Berita Terkini