Ali Umri : Surya Paloh Magnet Kemenangan Partai Nasdem pada Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pelaksanaan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai NasDem dibuka pada pukul 21.05 WIB, Rabu (15/6/2022).

Tampak sejumlah pejabat Partai Nasdem membuka acara dengan memukul beduk di panggung.

Diantaranya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni Hingga Ketua Koordinator BAPPILU Partai Nasdem Prananda Surya Paloh .

“Rapat kerja Nasional Partai NasDem ini tidak hanya menyambut Pemilu 2024 yang akan datang. Tetapi, lebih jauh dari itu, Rapat Kerja Nasional ini disiapkan untuk mengecek langsung aktualisasi, semangat Serta Eksistensi kesiapan seluruh kader partai Nasdem dari Sabang sampai Merauke,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya.

Surya Paloh berterima kasih kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan Rakernas Partai Nasdem Tahun 2022.

Setelah itu, Surya Paloh menjelaskan, Rakernas Nasdem merupakan momentum yang berharga serta spirit kader Partai Nasdem di mana hasil rapatnya bakal menawarkan restorasi di Indonesia.

“Ke depan kita membutuhkan pemimpin yang bisa bangkit pasca Pandemi Covid-19 mampu menjaga eksistensi negeri ini di tengah gelombang perubahan dunia,” papar Surya Paloh

Surya Paloh berharap, pada Rakernas Partai Nasdem ini, seluruh aspirasi dalam memilih calon presiden RI Dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang dilakukan tanpa tekanan.

Menurutnya, semua orang di Partai Nasdem memiliki hak dan kedaulatan untuk menyuarakan pilihannya.

“Saya percaya kita masih memiliki calon terbaik dari yang terbaik. Dari beberapa nama akan berproses menjadi 3 nama yang akan mendapat rekomendasi dan diajukan kepada saya. Tentu saya harus kontemplasi tingkat rasional objektivitas,” imbuh Paloh.

Ali Umri Surya Paloh
Ali Umri (tengah). Foto: dok mudanews.com

HM Ali Umri di sela-sela acara Rakernas Partai Nasdem menilai bahwa Surya Paloh merupakan magnet bagi seluruh kader Partai Nasional Demokrat dalam membangun spirit dari Sabang sampai Merauke dalam memenangkan Partai Nasdem masuk 3 Besar di Pemilu 2024 sekaligus Capres Dan Cawapres RI Yang di usung Partai Nasdem.

Ali Umri Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut menyatakan sangat optimis Kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang memiliki insting politik tempat dimana dibuktikan pada perolehan kursi DPR RI 2014 Dan Capres RI serta penembahan kursi DPR RI dari 2014 ke 2019 Dan Capres RI yang diusung menang, papar Ali Umri yang juga salah satu Pendiri Partai Nasdem itu.

Di akhir pembicaraan kepada awak media, Ali Umri menegaskan bahwa Partai Nasdem menang pada Pemilu 2024 dibawa kepemimpinan Surya Paloh.

Adapun acara Rakernas Partai Nasdem ini bakal berlangsung selama 3 hari, mulai hari ini hingga Jumat 17 Juni 2022. (Lr)

- Advertisement -

Berita Terkini