Temu Nasional BEM Nusantara di Yogyakarta, Ahmad Supardi: Jangan Tanamkan Apapun Selain Cinta dan Perjuangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jogja – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara sukses menggelar Temu Nasional Nusantara ke- XIII Yogyakarta.

Temu Nasional Nusantara ke-XIII itu melahirkan Koordinator Pusat (Korpus) Baru yakni Ahmad Supardi.

Sementara dari setiap daerah berbagai Provinsi di Indonesia turut melahirkan Koordinator Daerah (Korda) Baru, salah satunya Korda yang ada di Wilayah Jawa Timur yakni Nur Khan Faiz A M.

Kegiatan Temu Nasional Nusantara XIII ini bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kegiatan Temu Nasional Nusantara XIII tersebut berlangsung dari 04 Juni hingga 10 Juni 2022.

Koordinator Pusat (Korpus), Ahmad Supardi berharap teman-teman pengurus Korda BPH mampu berkolaborasi demi merajut seluruh kepentingan anak bangsa dan demi rakyat.

“Jangan tanamkan apapun selain cinta dan perjuangan, cinta terhadap masyarakat dan berjuang demi rakyat,” katanya dalam keterangan tertulisnya. Minggu, (12/06/2022).

Sementara, Korda Terpilih Daerah Jawa Timur, Nur Khan Faiz A M berharap BEM Nusantara daerah Jatim semakin satu lagi dan tetap solid.

Di sisi lain, Bendahara Daerah BEM Nusantara Jawa Timur, Syaiful Bahri berharap semoga BEM Nusantara Jatim semakin solid untuk menjadi promotor dalam merajut kembali nilai-nilai perjuangan.

“Dan menanamkan nilai totalitas dalam pengorbanan,” ucap Presma IAIN Madura itu periode 2020-2021.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) BEM Nusantara Jatim, Daming Laisow mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya.

“Terimakasih temen-temen sudah mempercayai saya sebagai Sekda, komitmen saya adalah BEM Nusantara Jatim kongkrit selalu kolaboratif dalam melakukan gerakan-gerakan menjembatani masyarkat dan kami akan mewadahi temen-temen BEM dalam mengangkat dan mengawal isu-isu daerah untuk menemukan solusi yang solutif,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Kegiatan Temu Nasional Nusantara ke- XIII di UIN Yogyakarta itu berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh ratusan BEM seluruh Nusantara. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini