Politisi Gerindra Batu Bara Syafrizal Ramli Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Politisi Partai Gerindra, Syafrizal Ramli SE MAP dan tim, berbagi takjil gratis kepada masyarakat seputaran Lima puluh. Pembagian takjil ini ditujukan kepada para pengendara sepeda motor dan para pejalan kaki, Senin (11/4/2022).

Syafrizal Ramli yang juga Wakil Ketua DPRD Batu Bara, menyampaikan aksi bagi-bagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin dekat kami dengan masyarakat luas khususnya masyarakat Batu Bara Sumatera Utara.

Politisi Gerindra Batu Bara Syafrizal Ramli
Flyer (dok istimewa)

“Insha Allah kegiatan Ini akan berkelanjutan dan lokasinya akan berpindah-pindah di Titik Sibuk yag ada di Kabupaten Batu Bara,” jelasnya.

Lebih lanjut ia berujar bahwa, kami ingin keberadaan Partai Gerindra di Kabupaten Batu Bara ini dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya Masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Politisi Gerindra Batu Bara Syafrizal Ramli
Politisi Gerindra Batu Bara Syafrizal Ramli membagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat yang melintas

Terakhir, Syafrizal menuturkan bahwa Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa solidaritas dan bentuk kepedulian kami kepada umat Muslim yang hendak pulang dari tempat kerja. Diantaranya adalah para pengendara motor, sopir dan pejalan kaki yang tidak sempat mempersiapkan makanan buka puasa.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapatkan berkah dari Allah SWT,” pungkas Syafrizal. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini