Awaluddin Nasution, Siap Pimpin HIMMAH Sumut 2022-2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Konferensi wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara akan di gelar pada tanggal 26 Maret 2022 di Hotel Garuda Plaza Medan.

Perhelatan dua tahunan ini akan dihadiri seluruh pimpinan cabang dan pimpinan komisariat HIMMAH se Sumatera Utara dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh kader HIMMAH se Sumatera Utara.

Menjelang perhelatan ini banyak tokoh-tokoh HIMMAH yang bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua pimpinan wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara Periode 2022-2024 diantaranya Awaluddin Nasution yang sudah berkiprah lama dan malang melintang berproses di wadah kemahasiswaan Al Washliyah ini.

“Saya siap memimpin Himpunan Mahasiswa Al Washliyah periode 2022-2024 dan akan bertarung total di arena Konferwil nantinya,” tegas Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/3).

Ia menuturkan bahwa dirinya maju hari ini berkat dorongan dan dukungan dari hampir setengah pemegang suara saat Konferwil nantinya.

“Apabila dipercaya nantinya sebagai ketua PW Himmah Sumatera Utara kita akan kolaborasikan gerakan-gerakan Himmah dengan Pemerintah Sumatera Utara serta meningkatkan pemberdayaan kader di setiap pimpinan cabang kabupaten/kota se Sumatera Utara,” ucap Wakil Ketua PW HIMMAH Sumut ini.

“Maju jadi ketua ini bukan hanya jadi ketua-ketua aja apa sebenarnya cita-cita HIMMAH ini dan arah HIMMAH ini kedepan harus jelas,” pungkas pemuda yang kerap aktif menjadi instruktur di seluruh pengkaderan HIMMAH se sumut ini.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini