Konferensi Wilayah HIMMAH Sumut, Ilham Fauzi Munthe Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ilham Fauzi Munthe (IFM) secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara Periode 2022-2024.

Pendaftaran tersebut ditandai penyerahan berkas pendaftaran kepada Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) XV didampingi tim pemenangan Sahabat Ilham Munthe (SIM), di gedung H. Abdul Halim Harahap, ruangan Mursyid Dja’far, Jalan SM Raja No.144, Medan, Jumat (25/03/2022).

“Hari ini Yawmil Jum’at Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan SIM mendampingi Ilham Munthe menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua PW HIMMAH Sumut periode 2022-2024 yang insha Allah siap bertarung secara sportif, dengan prinsip senyum, sapa, silaturahmi pada (Konferwil Himmah Sumut) XV yang akan dilaksanakan pada 26-27 Maret 2022 di Garuda Plaza Hotel,” jelas Ketua Tim Pemenangan.

Ditambahkannya, bahwa dalam Konferwil XV kali ini Ilham sudah siap untuk menang dan kalah, sebab menurutnya perhelatan tersebut merupakan momentum pembelajaran demokrasi bagi junior di komisariat, cabang, kabupaten/kota se-Sumut.

Sementara, Ilham Fauzi Munthe mengatakan, pencalonan dirinya adalah murni panggilan hati sebagai kader yang ditempah di laboratorium HIMMAH, sehingga keinginan maju membesarkan HIMMAH Sumut tumbuh dengan sendirinya.

“Tujuan utama saya ialah memperbaiki sistem kaderisasi HIMMAH, menjadikan kader Himmah sebagai kader produktif, kreatif, mandiri, inovatif dan berwirusaha, sesuai tuntutan perkembangan zaman,” kata Ilham.

Ilham melanjutkan, di era gobalisasi sekarang ini Himmah harus mampu mewarnai baik dalam akademik maupun wirausaha dengan pembekalan ilmu pengetahuan agar lebih terarah.

“Para kader perlu dibekali agar mampu mandiri, niatan ini hendaknya disahuti oleh pengurus komisariat dan cabang sebagai pemegang saham agar lebih bijak dalam menentukan pilihan, saya berharap siapapun yang terpilih nantinya semoga mampu membawa arah baru dan merupakan pilihan terbaik dari komisariat dan cabang se-Sumatera Utara,” tutup Ilham Fauzi Munthe mengakhiri. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini