Deklarasi Poros Pelajar Kota Tebing Tinggi, IPA: Semoga Membawa Kemaslahatan untuk Umat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Poros Pelajar Kota Tebing Tinggi yang terdiri dari Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), melakukan silaturahmi bertempat di Masjid Baiturrahman, Jalan KF. Tandean, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Senin (23/1/2023).

Pertemuan yang digagas oleh para ketua organisasi pelajar ini menjadi suatu momentum kebangkitan pelajar kota Tebing Tinggi dan lahir beberapa program ke depan untuk kemaslahatan pelajar di kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Hadir dalam hal ini ketua IPA Jihan Akbar Nasution, ketua IPNU Abdul Wahab, Ketua IPPNU Putri Insnaini Nasution dan ketua IPM Ayulia Purba.

Jihan Akbar menyampaikan silaturahmi ini adalah langkah awal saya dan kawan-kawan ketua organisasi pelajar lainnya bersepakat mendeklarasikan diri yang kami beri nama wadah ini adalah Poros Pelajar Kota Tebing Tinggi.

“IPA berharap ini bisa menjadi suatu berkah dan hal baik untuk mendapatkan hasil yang baik pula ke depan saya mendukung penuh kolaborasi ini dan siap berpartisipasi penuh dalam kegiatan kegiatan kolaborasi bersama ini,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini