Darmawan Sarianto Terpilih Jadi Ketum PB IPMBB ke-18, Muhammad Rozi Demisioner

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Darmawan Sarianto Nasution akhirnya terpilih menjadi ketua umum Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (PB IPMBB) dalam Musyawarah yang ke-17 yang digelar di Hotel Grand Malaka, Kecamatan Talawi, Sabtu (4/12/2021).

Maka dengan hasil Musyawarah tersebut akhirnya pimpinan sidang Hary Gunawan membacakan Surat Keputusan calon terpilih untuk memimpin PB IPMBB periode 2021-2023 Darmawan Sarianto Nst ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih sedangkan Muhammad Rozi dan kepengurusannya secara otomatis Demisioner.

Informasi yang dihimpun, aklamasi terjadi ketika salah satu kandidat yang sempat mencalonkan diri sebagai ketua tidak menghadiri Mubes. Sedangkan satunya lagi dengan berjiwa legowo menyatakan dengan kesadaran untuk mengundurkan diri.

Darmawan Sarianto
Ketum PB IPMBB ke-18 Darmawan Sarianto dan Muhammad Rozi Demisioner foto bersama

Darmawan Sarianto Nst, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah menyukseskan Mubes IPMBB ke-17.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan dan peserta Mubes yang telah mempercayakan estavet kepemimpinan PB. IPMBB yang ke 18 dalam masa bakti 2021-2023,” pungkasnya.

Darmawan mengajak untuk sama-sama bergandengan tangan demi memajukan IPMBB ini, sebab tak ada satupun di antara kita, sehebat kita semua. Selanjutnya akan membentuk Komisariat-komisariat, baik dari pelajar, pemuda, dan juga mahasiswa di kampus lainnya.

Sementara itu, Muhammad Rozi ketua umum Demisioner mengatakan,
dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru berharap kiranya mampu membawa perubahan untuk Mahasiswa khususnya yang tergabung di Organisasi Daerah IPMBB.

“Selamat kepada adinda Darmawan, telah terpilih sebagai Ketua Umum PB IPMBB periode 2021-2023. Saya selaku Ketua Umum Demisioner berharap dalam melanjutkan estapet kepemimpinan mampu membawa perubahan untuk IPMBB, kedepan rangkul seluruh mahasiswa Batubara dan jadikan wadah IPMBB sebagai pemersatu bagi Mahasiswa Batu Bara kedepannya,” tuturnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini