Usman Atim : Soal Jalan Rusak, Tanggung Jawab Dapil Kami, Tapi Kembali Lagi ke Personnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Jalan Gang setia yang dipersoalkan masyarakat Desa Sukamaju, Fauzar menuai kritikan kepada Anggota DPRD pada Dapil tersebut. Pasalnya, jika di hitung Dapil Tanjung Tiram-Talawi ada beberapa anggota Dewan yang basisnya di Desa Sukamaju sehingga bisa menopang keberhasilan anggota DPRD Dapil tersebut.

Kemarin, Sabtu (4/12/2021), saat ditemui wartawan, ketua Komisi 1, Azhar Amri yang juga anggota DPRD Batubara Dapil Tanjung Tiram-Talawi, mengatakan, bahwa Jalan yang rusak tersebut dalam hal ini adalah Gang Setia Desa Sukamaju sudah diusulkan dan Insya Allah akan dibangun pada tahun 2022 Awal ataupun bisa jadi akhir.

Tidak cukup sampai disitu, Jalan yang rusak yang hampir 4 Tahun di Gang Setia Desa Sukamaju, Kecamatan Tanjung Tiram, Usman Atim, anggota DPRD Batubara Dapil Tanjung Tiram Talawi angkat bicara, bahwa Jalan yang rusak di Kabupaten Batubara Sumatera Utara sudah diusulkan semua. Hal tersebut, dikatakannya saat diwawancarai wartawan, Rabu (1/12/2021).

“Yang bertanggung jawab atas semua itu tentunya kami dari Dapil Tanjung Tiram-Talawi, tapi secara spesifik kembali kepada person,” katanya.

Dijelaskannya, maksud dari person tersebut adalah, kalau wilayah suara yang memenangkan dia, atau biasa disebut konsituennya, dan itu yang lebih wajib bertanggung jawab kepada mereka.

Begitupun, secara keseluruhan itu tanggung jawab kami, mau dapil 1, 2, 3, 4 secara lembaga. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini