Warga Secanggang Ucapkan Terima Kasih, Syah Afandin Didoakan Jadi Bupati Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Abdul Latif, salah seorang warga Secanggang mengapresiasi Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH telah merespons cepat keluhan warga setempat soal jalan rusak di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Terima kasih Bang Ondim yang akan memperbaiki jalan rusak, kami tunggu janji Bapak,” tutur Latif kepada wartawan, Kamis, (31/8/2023).

Menurutnya, Bang Ondim layak menjadi pemimpin, kami doakan menjadi Bupati Langkat diperiode selanjutnya.

“Ondim lah yang salah satu Bupati Langkat yang langsung merespons cepat, masyarakat sudah menilai Bang Ondim, dan sangat layak menjadi Bupati Langkat,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, warganet mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang yang berada di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Protes tersebut disampaikan melalui media sosial Facebook.

Hal itu dilihat Detaksumut.id dipostingan akun Facebook @Selamat Kan Langkat pada Rabu, 30 Agustus 2023.

“Jalan Lintas Kecamatan Secanggang ini masuk masuk peta kabupaten Langkat apa enggak ya,.. Serius nanyak aku ini,. Sudah ganti-ganti bupati pun tetap sama sama saja, cemana bung Agung Permana,” tulis akun Facebook @Selamat Kan Langkat.

Di kolom komentar postingan itu, ada warga lain yang sakit perut saat melintas di jalan rusak tersebut. “Pokok nya sakit perut kalau dah jalan situ terguncang guncang,” komentar akun Facebook @Mulyati TataRias Pengantin.

Warga mengeluhkan jalan lintas yang rusak di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH pun langsung memberikan respons.

Pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Syah Afandin akan memperbaiki jalan rusak tersebut, tinggal menunggu DPRD mengetok P.APBD Langkat.

“Kita perbaiki tahun ini dikerjakan ya, P-APBD, dari awal sudah kita masukan, menunggu proses,” kata Syah Afandin yang sering disapa Bang Ondim kepada detaksumut.id melalui sambungan telapon seluler, Rabu, 30 Agustus 2023. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini