Berbeda dengan Demokrat, PKS Sumut Tetap Pasang Baliho Anies Baswedan untuk Perubahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mendukung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres RI). Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah deklarasi sebagai Bacapres dan Wakil Presiden 2024 yang disaksikan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

Anies Baswedan bersilaturahmi dengan Ibu Ketua Umum PKB Cak Imin, Muhassonah Hasbullah di Jombang Jawa Timur. Hal demiakian dilakukan Anies, karena suara Nahdalatul Ulama sangat menentukan di Pulau Jawa.

“Cak Imin merupakan representatif dari Nahdiyin di Jatim yang jumlah penduduknya Nomor 2 terbesar setelah Jabar,” kata Bendahara Fraksi PKS Sumut Hendro Susanto kepada Wartawan, Minggu (3/9/2023).

Akhirnya Anies menentukan Cak Imin jadi Cawapresnya. Partai Demokrat memilih keluar dari koalisi perubahan dan telah mencopot baliho yang bergambar Anies Baswedan. Namun berbeda dengan PKS yang tetap setia mengusung Anies Baswedan.

“Kita Insya Allah solid dan komit dukung Mas Anies sebagai Bacapres 2024,” tegas Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan Sumut XII Binjai-Langkat itu.

PKS Sumut, tetap memasang gambar Anies di baliho atau spanduk. Namun berbeda dengan Partai Demokrat yang mencabut baliho Anies – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“PKS Sumut tetap memasang baliho Mas Anies, untuk perubahan,” kata anggota DPRD Sumut itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini