Musda ke-VI Badko HMI Jambi, Bayu Anugerah Terpilih Jadi Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jambi – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jambi telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI di BKPSDM Kota Jambi pada Senin (1/11/2021). Musda itu dihadiri oleh seluruh kader HMI se-Provinsi Jambi.

Dimana saat pembukaan forum tersebut 8 delapan cabang hadir dalam forum Musda ke VI yang diselenggarakan. Namun seiring dinamika forum yang berjalan sampai dengan akhir Musda tersebut tersisa 5 cabang yang hadir mengikuti hingga akhir Musda yaitu cabang Bangko, Bungo, Tebo, Tanjab Barat dan Kota Jambi sedangkan 3 cabang lainnya melakukan walk out yaitu Kerinci, Sarolangun dan Batanghari dan 1 cabang Abstain Cabang Tanjab Timur.

Musda tersebut menghasilkan sebuah gagasan serta ide-ide pembaharuan untuk kemajuan HMI khususnya di Badko HMI Jambi dan tidak terlepas pula dalam Musda tersebut terpilih pemimpin yang dipilih secara AD ART dan konstitusional, Bayu Anugerah Terpilih oleh hasil Musda ke-VI itu dengan perolehan 11 suara.

Pada pemaparannya saat penyampaian visi misi dihadapan seluruh Cabang se-provinsi Jambi dengan Tag line nya IJTIHAD dengan jargonnya “Satu Periode Seumur Hidup untuk Mengabdi”.

“Kita akan terus melakukan perubahan nyata dan juga sesuai pada era dan zaman 5.0 dengan berbasis tekhnologi, serta berkoordinasi dengan seluruh cabang yang ada di Jambi,” kata Bayu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini