DPD PDI Perjuangan Sumut, Melakukan Vaksinasi Pertama secara Massal di 8 Kabupaten/Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka mencapai Herd Imunnity secara nasional khususnya di Sumatera Utara, DPD PDI Perjuangan dan Relawan Jokowi Projo melaksanakan Vaksinasi Pertama di 8 Kabupaten Kota di Medan, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Dairi, Deli Serdang, Labusel, Toba.

Khusus di luar kota Medan, PDI Perjuangan akan melaksanakan di daerah luar perkotaan/pedalaman sebagai wujud keadilan bagi masyarakat dan semua kalangan bisa mengikutinya sesuai dengan prosedur.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Rapidin Simbolon MSi mengatakan program Vaksinasi Massal bersama Projo dalam rangka mengabdikan diri untuk memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat terhadap Virus Covid-19 dan telah mengintruksikan pada jajaran struktural partai untuk mengajak warganya vaksin pada tanggal 16 Oktober.

“Setelah acara Vaksinasi Pertama ini selesai akan dilaksanakan vaksinasi Kedua berjarak sekitar 1 Bulan,” jelas Rapidin di Kantor DPD PDI PDIP Sumut Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Rabu (13/10/2021).

Ketua Projo Sumatera Utara Ramses Simbolon mengatakan vaksinasi massal ini dilakukan dalam rangka untuk kepentingan masyarakat.

“Event ini merupakan gerakan nasional percepatan vaksin di Sumut, sebanyak 10.350 merupakan kerja sama Projo dan PDI Perjuangan dalam rangka gerakan politik untuk kemaslahan ummat khususnya di Sumatera Utara,“ ujar Ketua Projo Sumatera Utara Ramses Simbolon.

Dalam konferensi pers acara Vaksinasi DPD PDI Perjuangan dan Projo Sumut yang dibawakan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Dr. Soetarto, dihadiri juga oleh unsur Pengurus DPD PDI Perjuangan Meriahta Sitepu, Mangapul Purba, Aswan Jaya, Darmansyah Sembiring, Jumiran Abdi, Ifah Alatas dan Meinarty, Bima Nusa serta Unsur Pengurus Projo Sumut. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini