Hipakad’63 Kota Medan, Dipimpin Dedy Mulkan Aziz Pos Pos 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rapat pembentukan pengurus DPC Hipakad’63 Kota Medan, dilakukan di Jalan Bunga Cempaka, Pasar III, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang (Referensi Coffee), Senin (6/9/2021) sore.

Menetapkan Dedy Mulkan Aziz Pos Pos terpilih secara aklamasi Hipakad’63 Kota Medan periode 2021-2025, dan Sekretaris Ahmad Adnan Batubara serta Bendahara Evi Meipaslah Sinulingga SPd.

Dihadiri Ketua Sumut Hipakad’63 Edi Susanto AMD, Ketua Granat Medan Selayang Abed Nego Tarigan, Pemuda Pancasila Ranting PB Selayang II, Ampi PB Selayang II Dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Darat, Kecamatan Medan Baru.

Ketua Hipakad’63 Kota Medan Terpilih Dedy Mulkan Aziz Pos Pos mengatakan,
akan langsung berkoordinasi dalam menjalankan program organisasi dan dalam waktu dekat akan membentuk Hipakad’63 Rayon serta Subrayon di Kota Medan. Ia juga menjalesakan kedepan Hipakad’63 Kota Medan akan solid kepada para pengurus.

“Dalam waktu dekat saya akan menggandeng unsur Muspika, serta beraudensi ke Walikota Medan dan Dandim 0201,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Hipakad’63 Sumut Edi Susanto AMD, mengatakan semoga Ketua terpilih Hipakad’63 Kota Medan, dapat bersinergi terhadap pemerintah Kota Medan khususnya TNI-Polri dan siap berkoordinasi dengan seluruh ormas-ormas yang ada di Kota Medan.

“Semoga Ketua terpilih Hipakad’63 Kota Medan Medan dapat membesarkan organisasi ini kedepannya,” ujarnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini