Milad ke-14 Partai Aceh, Ikuti Prokes 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Langsa melaksanakan Milad ke-14, kegiatan yang dilakukan bakti sosial donor darah mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan donor darah itu sudah terkumpul 69 kantong. Selain itu menyantuni anak yatim 152 orang di tribun Lapangan Merdeka Langsa, Rabu (7/7/2021).

Selanjutnya Sekretaris DPW Partai Aceh Kota Langsa, Adlin Furqan kepada mudanews.com mengatakan, pelaksanaan Milad ke-14 ini tidak sepenuhnya dilakukan di Lapangan Merdeka.

“Kegiatan dilakukan di lima kecamatan, agar tidak semua pengurus dan pendukung datang ke alun-alun, ada pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan instruksi pemerintah pada masa pandemi Covid-19 kita laksanakan di kecamatan bersama dengan pengurus DPC,” sebut Adlin Furqan.

Adlin Furqan yang didampingi ketua bidang bagian pengurus bantuan, menambahkan hari ini kita memberi batuan kepada orang kurang mampu. “Salah satunya Lek Giman yang selama ini tinggal sebatang kara berdomisili di Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama,” tutup Furqan. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini