Sambangi PWI Langkat, Ketua Komisi I DPRD Provsu Ricky Anthony Bagikan Bingkisan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dari Fraksi Partai NasDem Ricky Anthony menyempatkan dirinya berkunjung dan membagikan bingkisan kepada awak media, ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (10/5/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ricky Anthony memberikan bingkisan berupa paket lebaran sebanyak 35 paket, yang diperuntukkan bagi awak media, khususnya yang bertugas di Kabupaten Langkat dan sekitarnya, yang tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Langkat.

Kehadiran Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Langkat itu, disambut hangat oleh Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga bersama beberapa awak media lainnya. Disana, mereka berbincang dan bercengkrama dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

“Terima kasih atas kunjungan ketua ke kantor kami ini. Kami berharap, sinergitas antara awak media dan wakil rakyat, khususnya Komisi I DPRD Provsu dapat terjalin lebih baik lagi. Kami siap untuk membantu menyuarakan semua kegiatan-kegiatan wakil rakyat yang positif,” kata Darwis.

Tak hanya itu, Darwis menambahkan, dengan membangun sinergitas tersebut, diharapkan hubungan antara awak media, baik media cetak, online, maupun media elektronik dengan wakil rakyat dari Dapil 12 Binjai-Langkat itu dapat lebih harmonis lagi. “Semoga silaturrahmi seperti ini dapat terus terjalin dikemudian hari,” harap Darwis.

Pada kesempatan itu, Ricky Anthony mengatakan, bahwa Komisi I DPRD Provsu dengan PWI Sumut merupakan mitra yang dikenal harmonis. “Jadi, PWI Langkat juga mitra kita. Dalam menyambut lebaran ini, saya membawa bingkisan untuk rekan-rekan media di sini,” kata politisi muda itu.

Wakil rakyat yang selalu akrab dengan awak media itu menambahkan, dirinya baru bisa menyempatkan diri untuk singgah ke PWI pada tahun ini, karena pada tahun yang lalu, dirinya masih sibuk kuliah di Jogja. “Kedepannya, kita upayakan agar bisa sering ketemu, untuk saling sharing. Dengan begitu, hubungan kemitraan bisa lebih harmonis lagi,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, para pendiri Partai NasDem juga merupakan tokoh media nasional. “Sudah seharusnya, kami di daerah juga menganggap rekan-rekan awak media disini sebagai saudara kami. Kami akan menggandeng rekan media, untuk membuat hal-hal baik di Langkat ini,” pungkas Ricky. Berita Langkat, Wahyu

 

- Advertisement -

Berita Terkini