Kongres PWI di Bandung, Syah Afandin: Semoga Memberikan Dampak Bagi Pembangunan dan Perkembangan InformasiĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Sumatera Utara, Kamis (21/9/2023).

Kehadiran rombongan dipimpin Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga bersama Sekretarisnya Sukardi F Bakara, Bendahara Kadri Munir Koto beserta pengurus dan anggota PWI Langkat.

Darwis mengatakan pihaknya memohon doa dan dukungan atas rencana menghadiri Kongres XXV PWI pada 25 September 2023 di Bandung, Jawa Barat.

“Kami memohon doa dan dukungan untuk keberangkatan 12 anggota PWI Langkat ke Bandung menghadiri Kongres PWI 2023,” ujarnya.

Sembari menyampaikan Kongres lima tahunan ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Pelaksanaan selama dua hari 25-26 September 2023 di El Hotel Bandung.

Syah Afandin didampingi Kadis Kominfo Langkat Syahmadi dan Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal berserta pejabat Pemkab Langkat lainnya, menegaskan dirinya atas nama Pemkab Langkat selalu mendukung kegiatan positif yang berdampak untuk kemajuan SDM dan pembangunan, termasuk Kongres PWI ini.

Dirinya pun berharap Kongres Nasional ini memberikan dampak bagi kemajuan dan perkembangan PWI Langkat dalam hal literasi informasi yang mengedukasi masyarakat Langkat.

“Saya doakan, semoga kembalinya PWI Langkat dari kongres memberikan dampak bagi pembangunan dan perkembangan informasi yang mendukung kesejahteraan Langkat,” harapnya.(*)

- Advertisement -

Berita Terkini